depresi: merasa bersalah

       sudah dua minggu anak ini menjadi perhatian para guru BK. orang tuanya merasa bingung harus bagaimana menyembuhkan anaknya tersebut. anak ini sudah dua minggu depresi berat. pandangan kosong dan sulit untuk berkomunikasi. setiap ditanya hanya diam. dari proses komunikasi terdengar dari pengakuannya rasa bersalah. "ya, saya salah pak."
       kasus lain yang dialami adalah merasa strees karena cewek yang ditaksir tidak mau menanggapi cintanya. sempat orang tua membawa ke psikolog. tetapi belum merubah kondisi psikis anak. melihat masalah itu guru BK yang menangani anak tersebut memanggil saya untuk membantu kesembuhan anak tsb.
       anak saya masukkan ke ruang konsultasi. di ruang itu saya melakukan tapping dua kali. keesokan harinya anak itu sudah mengalami perubahan dengan mengikuti sholat dhuhur berjamaah di sekolah. empat hari kemudian dia sudah bercanda dengan teman-temannya. rupanya anak ini sudah terbebas dari tekanan psikologis. terima kasih ya allah. dengan teknik SEFT Engkau telah memberikan kesembuhan kepada siswaku.


No comments: