sulit bangun pagi

setiap pagi selalu saja siswa tersebut terlambat hadir disekolah. pelajaran sudah dimulai dia baru datang. itu sudah berkali-kali dilakukan. akhirnya saya ajak bicara mengapa dan alasannya selalu terlambat. setelah saya ajak ngobrol cukup inten akhirnya saya menawarkan untuk saya hipnosis. sugesti yang saya masukkan adalah setiap pukul 5 pagi setiap mendengar suara berkokok pasti akan bangun dan tangan akan terasa gatal jika tidak menyapu lantai. gatal akan hilang jika tangan memegang sapu.setelah say terapi sekali keesokan harinya saya tanya pengaruh dari terapi yang saya berikan. ternyata dia bangun pagi setelah ayamnya berkokok. dan saat itu juga tangannya menjadi gatal. karena ingat sugesti yang saya berikan akhirnya dia pegang sapu. dan apa yang terjadi ..... tangan tidak lagi gatal. kebiasaan itu terbawa menjadi kebiasaan. alhamdulillah ...

No comments: